Jumat, 07 Maret 2014

Pusat Grosir Manisan Carica Termurah

Pusat Grosir manisan carica
Manisan Carica Cup dan Jar
Untuk sebagian orang mendengar nama buah carica mungkin asing, ya buah yang hanya tumbuh didataran tinggi Dieng, Wonosobo. Sering disebut buahnya para Dewa ini memang memiliki rasa yang unik yang bisa diproses dalam berbagai jenis makanan dan minuman, misalnya dibuat sirup, manisan carica dll.

Buah carica yang kaya akan kandungan enzim papain, enzim yang berfungsi mempercepat proses pencernaan protein. Dan dipercaya kandungan Arginin pada buah carica mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara. Selain itu ada kandungan Vit. C, Vit. B Komplek dan Vit. E.


Manisan Carica
Manisan Carica "sumbing segar"
Produk olahan yang sering dijumpai adalah produk manisan buah carica. Dengan bertambahnya peminat, semakin banyak pula produsen yang menjualnya, mulai dengan penjualan ditoko-toko khas oleh-oleh, atau melalui media online baik eceran maupun grosir.

Untuk grosir maupun eceran melalui media online terbesar adalah milik oafindo, prusahaan yang bergerak dalam bidang makanan khas oleh-oleh ini menjual berbagai makanan khas Wonosobo, salah satunya adalah manisan Carica yang terkenal dengan nama "Sumbing Segar".

Dengan  proses pembuatan yang hygienis serta ditangani oleh tenaga ahli yang terampil dibidangnya menjadikan produk ini menjadi unggulan dibandingkan yang lain dalam kategori makanan khas Wonosobo.


Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat Bersih : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Karton isi 24 cup (berat ±6 kg)

Harga :
Carica Cup "Sumbing Segar " Online
  • ECER
  • Cup isi 6 = 28.000
  • Cup isi 12 = 54.000
Pemesanan hubungi

085741454243

Tidak ada komentar:

Posting Komentar