Selasa, 04 Maret 2014

Jual Carica Dieng Murah


Carica merupakan produk unggulan dari kota Wonosobo, setiap wisatawan ingin menikmati makanan yang hanya ada di kota Wonosobo ini. Jual carica dieng murah hanya tersedia di kewonosobo.com, anda bisa menjadi agen langsung dari produk kami.



Jual carica dengan harga murah dengan kualitas terjamin dan daya saing tinggi. Carica merupakan buah yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng ini dapat divariasikan kedalam beberapa produk yang khas, seperti manisan carica, keripik carica, jus carica dan masih banyak lagi.

 Jual Carica Dieng

Bagi anda yang ingin menikmati makanan khas Kota Wonosobo yang satu ini dan terlalu sulit untuk mendatangi kota Wonosobo, anda bisa langsung pesan di kewonosobo.com yang menyediakan dan menjual carica dengan harga murah dan kualitas terbaik dari Oafindo yang merupakan perusahaan carica terbesar di Wonosobo.

Berbagai kemasan dari manisan carica yang dihasilkan oleh oafindo. Mulai dari kemasan kaca, kemasan mangkok plastik, kemasan pouch dan masih banyak lagi. Untuk kartonnya ada berbagai varian karton, karton isi 6, karton isi 12 dan karton isi 24.

Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin menikmati buah segar khas Wonosobo segera datangi langsung Kota Wonosobo atau bisa pesan langsung melalui kewonosobo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar